Pages

Aku Sayang Ibu

 Terasa melelahkan, harus berada dilingkungan keluargaku yang sangat keras, kasih sayang seorang ibu sangat aku rindukan, perhatiannya, peduli dia saat aku merasa kebingungan, belaian tangannya saat aku merasa kesakitan, masa2 dimana layaknya seorang ibu memanjakan anaknya.
 Sekarang aku butuh semua itu, kasih sayangnya, pedulinya, perhatiannya, bukan seperti ini yang selalu ketika ada masalah aku harus lari kepada oranglain. Ibu sejujurnya tak pernah ada pnyesalan dalam hidupku mempunyai sosok ibu yang sedari dulu merawatku hingga aku seperti ini. Tapi, Hanya satu hal bu... Aku rindu kasih sayang ibu, aq butuh perhatian ibu.  aku ingin seperti dulu ibu yang selalu ada untukku, bukan seperti ini yang selalu menomor 2 kan aku. Aku sayang ibu :)

  Ibu... Begitu rindunya aq padamu
Begitu rindunya aku akan belaian kasih sayangmu
Begitu rindunya aku akan tatapan lembutmu
Begitu merapuh hatiku saat ibu jauh dari aku

 Aq merindukan ibu yang dulu
Ibu yang selalu memuja aku
Ibu yang selalu memanjakan aku
Ibu yang selalu ada untuk aku

 Sesungguhnya aku sayang ibu
Sesungguhnya aku merindukan pelukanmu ibu
Sesungguhnya aku  peduli ketika ibu menangisi aku
Aku kangen kamu IBU


Sempat merasa hilang kesadaran aku menyerah untuk selalu berada didekatmu ibu, aku nggak bisa jauh2 dari ibu. Ibu segalanya buat aku, walaupun aku nggak pernah lagi merasakan kasih sayang dari ibu seperti dulu, tapi aku yakin sampai kapanpun ibu akan tetap ada dihati aku. Aku sayang ibu selamanya

36 komentar:

  1. biar bagaimanapun kita harus selalu sayang ibu yang telah melahirkan kita kedunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak bener banget :) siapapun beliau kita harus menghargai dan selalu menghormati terutama menyayanginya :) makasih pak guru sudah mau mampir :)

      Hapus
  2. kita sebagai anak harus menjagga sikap kepada orang tua khususnya kepada ema abah ( IBU BAPAK ) kita yang sllu menjaga kita sepanjang masa dari kecil hinga dewasa ,dan kita sudah banyak merepotkan ema abah yang sangat menyusahkan nya, dan kita sebagai anak harus berbakti kepada ema abah yang telah membesarkan kita dari kecil hingga dewasa

    Kasih emak dan abah sepanjang masa…
    Tak mengenal ruang dan waktu…
    Dari kecil ku dirawat, diberikan sentuhan kasih sayang dan ketulusannya…
    Mengajariku bagaimana berjalan, bernyayi, bermain dan membaca…
    Hingga hari ini aku dapat melakukannya sendiri..
    emak abah , jasamu yang tak akan bisa kubayarkan dengan apapun, sekalipun itu dengan nyawaku…
    Tak mengenal lelah menghadapi beratnya kehidupan ini, untuk memberikanku kasih sayang mu terhadapku …

    emak abah tetaplah berikan aku senyuman ketulusanmu…
    Tetaplah berikan akau kasih sayangmu…
    Gandenglah tanganku selalu disaat ku terjatuh..
    emak abah dan tetaplah ada disampingku saat ku rapuh dan merindukan kasih sayangmu..
    emak abah kasihmu yang sempurna..
    Biarkan aku selalu bisa merasakannya sampai akhir hayatku..
    Aku selalu berdoa untukmu, semoga emak dan abah tetap berada dalam kondisi sehat..
    ema abah kasih sayangmu, penerang jiwaku..

    emak abah kasih sayangmu, kaulah lentera hatiku…
    yang setiap saat menjaga ku emak abah engkau lah penerang hatiku dan ekau lah
    pelindung di waktu kecil engkau segenap menjagga anak anak mu dengan baik oh ….emak abah
    begitu besar cinta mu kepadaku ,seandai nya aku bisa membalas jasa jasa emak abah ,tapi aku ta bisa karena aku bisa nya cuma nyusahin emak abah dari kecil sampai dewasa ,tapi aku akan sllu mendoakan mu oh emak abah
    engkau lah pengbingbing sejati tiada duanya emak abah ilove ( agus sobana)

    mantap deh gan postingan nya ane tambahin yach hehehe ,,,,,
    salam kenal aja ,,,,,

    BalasHapus
  3. aku orang yang gak pernah bisa mengungkapkan rasa sayangku ke ibu, tapi aku tau ibuku merasakan rasa sayang yang aku punya untuk beliau. Aku percaya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka sama aq juga paling nggak bisa ngungkapin rasa sayaang sama ibu aq, tapii apapun itu aq sangat sangat sayang ibu :)

      Hapus
  4. aku sangat menyayanggi ibu saya ,,,,,,,

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Sepanjang panjang panjagn masaaaaaa :)) hehehe

      Hapus
  6. puisi yang sangat bagus ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  7. mantap nie gan pusisi nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,

    BalasHapus
  8. hmm..aqu baca ini jadi kangen banget sama orang tua ku...

    Salam kenal ea non...mampir k tempatku ea kalu sempat,,,

    BalasHapus
  9. selalu mendoakan orang tua adalahs salah satu cara saya untuk menunjukkan kasih sayang

    BalasHapus
  10. Berbagi Kata Kata Motivasi
    Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

    BalasHapus
  11. Makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

    BalasHapus
  12. salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  14. mama tuh segalanya buat aq *bighug*

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template