Pages

CurCoL__Part II :)

Selamat pagi semua.....
 Udah lama banget nggak nengok blog aq yang sederhana ini :) hmm padahal banyak yang ingin aq tulis disini.
Langsung ajaa yuuuuk :P.............!!!
pagii ini sungguh cerah tapi tidak untuk kemarin tak secerah hati aq, dibuat pusing tujuh keliling dengan pekerjaan yang begitu banyak, menumpuk dan bejibuun!!
Huuufftttt menghela nafas di pagii hari membuat aq sedikit lega. Tapi yang lebih membuat aq lega, kudapati sarapan pagi yang terdapat diatas meja kerja aq. Entah dari siapa dan entah darimana pula datangnya, hmmm rijeki emang nggak kemana ya :) ahihihi

Setelah makan selesai perutpun kenyang.. tapi masih terfikir olehku soal pekerjaan yang menumpuk dan bejibun!!Darimana aq harus mulai, belum lagi ada ponakan aq yang terus-terusan ganggu pekerjaan aq, pengen pegang mouselah, ikut-ikutan ngetiklah DLL. Daripada aq bingung nggak karuan cuma bikin kerjaan aq nggak selesai, aq coba mulai kerja dengan posting sebuah artikel dulu, dan browsing............ browsing..... Pada akhirnya ku temukan sebuah artikel orang yang didalam artikel itu terdapat sebuah bacaan "Bukan Apa-apa Hanya Sarapan pagi" Ting!!!! Sejenak aq terdiam ingat sarapan pagiku yang entah darimana datangnya dan dari siapa, sempat terfikir apakah darii seseorang yang memang selama ini sering memperhatikan aq?? atau... memang ada orang yang lupa naro di meja kerjaku dan mungkin 1jam yang akan datang dia mencari kesana kemari dan ditemukannya di mejaku dengan keadaan luddes dan tinggal sisa sebuah piring dengan sendok yang tergeletek. Oh Tidak!!!!
 Uwisslah toh kalo itu punya orang kenapa naro makanan sembarangan, aq nggak salah! hahahaha #tertawa jahat
dengan hati lega dan tanpa fikiran kesana kemari aq mulai mengerjakan pekerjaan yang harusnya aq kerjakan pagi-siang itu, dan semuanya selesai. Tiba saat makan siang aq bergegas mengambil wudhu terlebih dahulu, karena kalo aq makan dulu pasti bawaannya ngantuk dan males untuk shalat.Selesai shalat mamah teriak diluar rumah, manggil-manggil aq dengan nada keras. Aq fikir mamah marah-marah karena tadi pagi aq bikin nagis ponakan aq, hmmm dalam hati aq bicara "Pasti haikal (ponakan aq) ngadu deh sama mamah" dengan cepat aq menghampiri mamah. Dan ternyata emang bener mamah marah-marah sama aq.
 "Kamu tuh kebiasaan yah, kalo habis sarapan mesti bekas sarapannya nggak langsung kamu simpan, masa harus mamah juga yang simpan, sukur-sukur kamu tadi pagi mamah siapain sarapan!!" Hah??? siapin sarapan?? Oh.......... ternyata itu mamah yang sengaja siapin sarapan buat aq, hahaha aq fikir dari penggemar rahasia aq!! Ngarep padahal mana ada penggemar rahasia, orang aq kerja di rumah, masa mamah sendiri nyiapin sarapan juga nggak tau. hehehe :)

Segitu aja dulu ya.....
Lagi nggak kuat ni laperrr!!! belum sarapan dari pagi, cuma makan lontong sayur doang :D hahahaahah
Selamat beraktifitas semuaaaaa.............!!!!

8 komentar:

  1. Aku kasi satu Motivasi ea ..

    Hidup itu Akan terasa indah , apabila disaat kita hidup , kita mampu menerima kekurangan orang laen dan menyalurkan kelebihan kita untuk membantu orang lain .. :D

    semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  2. ia memang rejeki hga kemana...ga cape 2 udah ada yg menyediakan yah

    BalasHapus
  3. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template