Pages

Sedikit Ruang Bernafas (CURCOL)

 Menghela nafas panjang dan sangat-sangat panjang adalah impian gua saat ini
Penat yg gua rasa ketika ruang kehidupan gua makin hari makin sempit untuk menghela nafas.
Emosi bertubi-tubi, Caci maki Dan kata yg tak seharusnya keluar dari mulut itu yg gua rasa :'(
Apa gua manusia yg di takdirkan selalu salah??
Apa selamanya yg gua rasakan adalah kepenatan??
 Hancur semua kesabaran ketika helaan nafas gua berhenti
Hilang semua semu merah di raut wajah gua...!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrggggggghhhhhhh!!!!!!!!
Ingin rasanya marah, marah dan marah.............
Tapi sama siapa??
Andai kalian tau sebenarnya gua marah!!!


Tidak Adil!!
Jika harus berdiam dan bersabar menahan tangis hanya untuk mendapatkan ruang untuk bernafas.
Tidak Adil!! pula ketika gua harus menahan emosi yg tak terbendung lagi......
Gua emang manusia yg kadang salah, tapi tak selamanya kesalahan itu datang dari diri gua.
 Yg gua mau, "berikan sedikit ruang untuk menghela nafas panjang ketika gua merasa nyaman disamping lu"
Bukan ini,, bukan ini yg harus gua dapat!!
Ini tuh menyakitkan dan sangat menyakitkan, sedikit ruang bernafas cuma bikin gua sakit.
Mengerti dan pahami kebutuhan gua!!

Just For U My Dear..................... 


2 komentar:

  1. sing sabar yaa hera.... Semua ada jalan nya, pasti ada hikmah di balik ini semua :)

    BalasHapus
  2. @niar: Ya :) makasih ya ka......

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template