Pages

I Love U More N More

 Kalo udah ngomongin tentang love emang kgak ada mati nya, iya nggak?? #senyum merekah :)
Dan itu perasaan aq sekarang :) kalo kemaren gua bergalau-galu tingkat dewa, tapi hari ini udah bisa bernafas lega walopun agak sumpek dengan sejuta kerjaan dikantor :'( #huffttt
eiittzzz tenang aja gua kgak bakal bahas dulu soal kerjaan gua yg super duper buanyaaak banget!!
 Ini tentang Love :) yaa tepat nya Cinta gua sama _____??? #penasaran yaaa
Cinta yang kgk bakal ada mati nya hehehe #lebbay
Pokonya i love u more and more :) kalo udah kaya gini rasanya pengen nyanyi lagu mulan jameela yg Cinta Mati 2 deh hahaha #promosi
Tapi sayang nya suara gua terlalu bagus untuk nyanyi hehe #PD gituh


 Dan cinta buat hidup gua beda :) saat cinta bikin gua nangis, saat cinta bikin gua sebel dan saat cinta selalu bikin gua bahagia selalu bahagia ketika memilikinya selamanya hahaha #muah muah
Cinta gua kgk butuh harta, kasih sayang gua juga kgak butuh tahta, Akan tetapi cinta dan kasih sayang gua  hanya butuh kesabaran dan keihlasan…. #I love u

Hufffftt Capek juga bahas soal Love :) Dan akhir nya..........
#Jangan pernah menganggap hal ‘biasa’ seorang yg memberi ‘perhatian’ yg tanpa kamu sadari… karena akan menjadi sangat ‘luar biasa’ disaat kamu rapuh & terjatuh.

2 komentar:

  1. eh masa cinta ngga butuh harta trus kalau laper beli makan pakai apa hehee

    BalasHapus
  2. @cerita tugu : yahhh makan angin aja om..akakakaka

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template