Pages

Tikus Tinggal Digedung Mewah

 Kalian semua pasti tau kan sama binatang yg namanya tikus kalo dalam bahasa inggrisnya (mouse).
udah nggak asing lagi bagi gua tiap gua pergi kebelakang rumah nemu sosok item berekor panjang dan menjijikan. iiiiieeeeggghh jiji pokonya #tutupidung
tapi lain hal nya dengan tikus yg ada di lantai 1-15 atau digedung2 mewah berfasilitaskan AC, Ruangan bersih dan lantaipun licin. #selicin (jidat profesor) hehehe
dan tidak dihiraukan lagi kalo perbedaan antara tikus yg ada di rumah gua dengan tikus yg ada di gedung2 perkantoran itu sangat jauh berbeda dan ternyata emang beda sekali, apa bedanya?? penasaran yaaaaahh??? hahahahaha
cekiddot..........................
 Perbedaan Tikus yg ada di rumah gua sama di gedung2 perkantoran itu____ jeng jeng jeng jeng jeng!!!
nggak terlalu banyak sih, tapi gua kasih tau aja sama pemirsa semua apa perbedaannya, dan pasti kalian semua udah penasaran banget kan.... iyah iyah sama gua juga penasaran banget #lebay tingkat dewa :)
=>Perbedaan yg pertama: Tikus dirumah gua tuh kalo malem suka berkeliaran diatap rumah dengan suara kaki yg super duper berisik.
#Sedangkan tikus yg ada dikantoran tuh kalo malem berkeliarannya di tempat2 yg berbau hiburan seperti tempat karaoke De eL eL

 =>Perbedaan Yg Keduax (ke2): Tikus dirumah gua makannya makan makanan sisa gitu, palingan nemu2 di area sekitar dapur dan kamar mandi atau belakang rumah gua.
#Sedangkan tikus yg ada dikantoran tuh makannya keju seperti keju emmenthal, keju cheddar, keju Mozzarella, keju Cream Cheese dan masih banyak lagi deh.
nih kurang lebih kaya gini ni gambarnyeee hehehehehe____
 =>Perbedaan yg ke3: Tikus dirumah gua tuh gaptek banget, emang dasar tikus yah nggak pernah mau ikutin jaman, orang2 udah pada punya FB, FLURK, TWITTER sama Situs2 Lainnya, Lah si tikus dirumah gua malah gaptek banget (Gagap Tekhnologi). Udah gaptek malah seenak jidatnya aja gigitin kabel komputer yg ada dirumah. #gregetan
#Sedangkan tikus yg ada dikantoran tuh kebalikannya, bisa update status, bisa browwsing, upload photo pun bisa. hahahahaha #TERLALU (ala bang haji rhoma)
=>Dan perbedaan yg terakhir ituuuuuuuu: Tikus dirumah gua tuh buta huruf sama buta angka , jelas2 depan pintu tuh udah tertulis [TIKUS DILARANG MASUK] eh eh eh tuh tikus malah nyelonong aje masuk tanpa tau dia salah apa kagak. hahahahahaha siapa coba yg nggak pinter (BOdoh) #mikir____
#Dan kalo tikus dikantoran tuh, nggak buta huruf apalagi buta angka hehehe malahan pinter banget mindahin angka rupiah dari saku ke saku lain. #nyengir :)


 Cuma segitu yg gua tau soal tikus tikus di bumi ini__ kalo gua suruh milih, mendingan gua pilih tikus yg ada di cartoon (jerry) hehehehe #appah kaliii_
posting gua kali ini nggak bermaksud menyinggung siapapun, cuma sekedar memberitahu bahwa lebih baik tikus rumahan dari pada tikus kantoran yg merugikan bangsa. 

8 komentar:

  1. wiiihhhh katannya mau jadi designer co malah ikut"an nyangsang ke dunia politik......

    BalasHapus
  2. @dandii widjaja:: ndak add salah nya..
    ini kan unek-unek hahahahahaha

    BalasHapus
  3. iia iia terserah lu sajah....
    kn sesuai semboyan blog kita "BLOGAINGKUMAHAAING" ..HAHAHAHAA

    BalasHapus
  4. haha,, bisa aja nih mbak hera,,
    salam kenal ya dari saya,, kalau punya waktu luang sempetin mampir ya di gubuk gua hehe,,,

    BalasHapus
  5. @caritauyok:: hehe :) salam kenal juga..
    ok langsung meluncur........ ^.^

    BalasHapus
  6. buehehehe.. klu itu perbedaannya sii.. sama dong ma tikus yg hilir mudik mondar manfir keblinger di kamar saiia ;(

    BalasHapus
  7. @Belajar Photoshop:: Hehe itu tikus lagi nggak ada kerjaan ya mondar-mandir sampe kblinger gitu ^.^

    makasih udah singgah :)

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template