Pages

Apalah Arti GALAU!!

 Kata galau itu emang lagi booming-booming nya di kalangan remaja, apalagi di situs jejaring social seperti fb, twitter, plurk, myspace dan lain-lain.
dan bukan anak remaja aja yang sering menggunakan kata GALAU.
Ayu ting-ting aja kalah booming nya sama GALAU loh hehehe
woalah............. kalo GALAU itu berbentuk mahluk idup pasti udah setenar jason mraz atau agnes monica gitu xixixixi
 Oya, sering banget gua dapet sms orang yang lagi galau. Isi sms-nya panjang-panjang banget, padahal intinya mah itu-itu juga, ngekngoook

 Tapi gua punya cara atau jurus jitu dalam mengatasi galau........
yuuk simak bareng-bareng :)
cara mengatasi galau yang tentu saja berbeda beda satu dengan yang lainnya.  Salah satu yang diajarkan dalam Al-Quran adalah Allahumma innii as’aluka nafsan muth-ma-‘innatan, yu’minu biliqaa’ika, wa tardha bi qadhaa-‘ika, wa taqna-‘u bi’athaa’ik yang artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu jiwa yang tenang, beriman bertemu denganMu, ridha terhadap segala ketentuanMu dan menerima sepenuhnya pemberianMu.
ini jurus jitu gua yg sering gua pake ketika tiba-tiba gejala galau akan datang hehe


Dan Akhir nyaaaah sekarang....
mari bersama sama kita meninggalkan kebiasaan kebiasaan yang sebenarnya tidak bermanfaat bagi kita tapi masih kita jalani. Toh kalau banyak manfaat nya mending gua galau terus menerus ? gimana, bener kgak ? . Tapi kok gua heran ya, meski begitu masih banyak juga orang yang galau weleh weleh . Hmm, tapi itu sih kembali ke pribadi kita masing masing, kalau masih pengen galau ya silakan tapi liat aja dampaknya. tapi kalo udah kgak ya bagus berarti anda menyadari masih banyak hal hal yang perlu dilakukan dari pada galau. Coba bayangkan berapa banyak waktu anda yang terbuang hanya untuk menggalaukan sesuatu ? Dan coba kalian bayangkan kalo seandainya waktu yang pernah dipakai galau itu digunakan untuk melakukan hal hal yang berguna seperti blogging kek, ngaskus, belajar, les, buat band, olahraga dll . atau kalau tidak mampir di http://hera148.blogspot.com untuk komen komen atau diskusi di sini. Jadi sekarang tentukan lah pilihan mu karena hidup itu adalah pilihan !




5 komentar:

  1. hahahahahaaaaaa
    GALAU udah Terbiasa

    BalasHapus
  2. maaannnssttaaaabbbbbbb heh blog si sayank biank lah pkonamah,, tnpa gua bntu jga udh bguss ni blog heebaat OuRkezzz

    BalasHapus
  3. Bakti outsider: siapp dulu dong.... :)

    BalasHapus
  4. pcr na nyaa siapa dluu ahahah BAKTI SUDRAJAT wkwkwkwkw

    BalasHapus

Berkomen-komen ria di blog aq yaaaahhh.......
tidak di pungut biaya apapun (GRATISSS)!!
Keluarkan komentar anda melalui blog Hera C'biankk Rezze :)

 

Hidup Sehat Dengan Herbal Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template